Senin, 24 April 2017

Ulasan Tanpa Simpulan : Kisah Preman VS Pocong

Udah lama gak ngepost, setahun, bukannya harian, mingguan atau bulanan. 


Oke, disitu (dijudul) kita udah tau kalau judulnya "Preman VS Pocong" jadi admin gausah ngasih tau kalau judul kisah itu "Preman VS Pocong".. Biar panjang, hehe.

Pemerannya, banyak, ini hanya yang termasuk tokoh utama dan pembantu :

  • Parman a.k.a Sang Preman.
  • Bang Jono a.k.a abangnya si udin, preman juga.
  • Emaknya Jono a.k.a emaknya Parman.
  • Udin a.k.a bes prennya Parman
  • Dan yang terakhir, simpan yang terbaik untuk terakhir.. Saropaah a.k.a setan yang nneror si Parman, karna kalau gak ada dia.. Ga jadi ceritanya.

Penerbit, menurut cerita yang udah gue baca, penerbitnya itu kang Arie, dari web Blog Arie, selamat kang Arie, masuk blog saya.. Untuk ngecek, cari yang paling tua postingannya di internet, gw baca kisah ini sekitar tahun 2013.

Apa lagi yak..

Jadi, si Parman, pengen jadi preman yang ditakutin seumat, jadi dia ngambil jimat dari tali pocong, yang keambil tali pocongnya si Saropah, eh si Saropahnya marah, trus parmannya digigit, berubah jadi besar, kaya balon, engga becanda doang..
Jadi, hantu Saropah nneror si Parman sama temen-temennya, termasuk abangnya, lah, abangnya yang jadi preman besar di kota gelagapan waktu berjumpa dengan saropah, dan.. To Be Continued, selo dibawah ada link kisah aslinya.

Itulah sinopsis dari "Preman VS Pocong" yang bikin pembaca ketakutan dan ketawa gak henti-henti, kalau ketawanya gak henti-henti juga, hubungin dokter kejiwaan, bisa bahaya kalau engga.

Asal Muasal : "Preman VS Pocong"

2 komentar:

  1. lu nyindir gw boy...btw keren cuy, udah pake adsense sekarang :v. galak cuy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu emang pembaca setia gw boy, gw nulis ini dengan hati yg sangat-sangat suci, jadi bahannya nyindir apa engga adalah suatu kebetulan, btw yoi.

      Hapus